PERINGATAN KONTEN...!!! » Artikel ini khusus untuk orang dewasa dan pasangan suami istri "DILARANG" untuk Anda yang masih berusia di bawah 21 tahun.

Bagaimana Memulai Berpegangan Tangan Pada Saat Kencan

Bagaimana Memulai Berpegangan Tangan Pada Saat Kencan
Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana memulai berpegangan tangan pada saat akan kencan, maka ketika Anda bersenang-senang saat kencan, dan merasa sepertinya Anda bisa membawanya ke kontak fisik tingkat berikutnya, memegang tangan adalah langkah berikutnya. 


Jangan membuat berpegangan tangan tampak dipaksakan atau canggung. Sebaliknya, saat yang tepat dan membaca tanda-tanda yang tepat adalah bagian penting dari proses inisiasi. Membuat gerakan halus dan lambat adalah cara terbaik untuk bergerak secara alami dari kencan pertama atau kedua, sampai memegang tangan dan akhirnya, ciuman pertama.


ADA 5 LANGKAH BAGAIMANA AKAN MEMULAI KENCAN 


Langkah Pertama


Mengukur ketertarikan pasangan kencan Anda. Jelas, jika dia diam sepanjang malam, maka dia tidak ingin memegang tangan Anda. Mencari tanda-tanda bahwa dia ingin memulai kontak: dorongan lembut dan menggoda, tak sengaja mengusap ujung jarinya saat Anda berjalan atau memegang lengan Anda. Tindakan ini berarti bahwa dia sedang menunggu Anda untuk bertindak.


Langkah Kedua


Tunggu saat yang tepat. Mencoba untuk memegang tangan saat makan malam bisa menjadi canggung. Tunggu sampai tangan bebas. Saat yang tepat adalah ketika Anda berdua berdampingan, duduk di kursi di bioskop, berjalan setelah makan malam atau mendengarkan konser. Jangan menunggu saat sempurna romantis, tunggu kesempatan yang tepat.


Langkah Ketiga


Letakkan tangan Anda di saku Anda jika tangan Anda berkeringat. Tangan berkeringat bisa melukai peluang Anda untuk memegang tangannya, jadi tempatkan tangan di saku usapkan di kain tanpa menarik perhatian. Dengan cara ini, bahkan jika Anda gugup, pasangan kencan Anda tak akan pernah tahu.


Langkah Keempat


Buat saat yang tepat untuk secara lancar mengarah ke berpegangan tangan dengan bercanda bahwa Anda ingin melihat ukuran tangannya dibandingkan tangan Anda. Memiliki dia meletakkan tangannya di tangan Anda, telapak ke telapak, dan kemudian melingkari jari-jari Anda. Ini adalah gerakan yang mudah dari sana sampai gerakan memegang tangan yang sebenarnya. Anda mungkin juga menawarkan untuk membaca garis tangannya atau meminta untuk melihat manicure dia, sebagai cara lainnya untuk secara alami memegang tangannya.


Langkah Kelima


Hindari memaksakan. Jika Anda memulai memegang tangan, dan dia menarik diri, maka mungkin dia tidak siap. Jangan mencoba lagi sampai kencan lain waktu. ( Baca juga: Cara Memberikan Orgasme Dahsyat Untuk Pasangan Anda)

0 Response to "Bagaimana Memulai Berpegangan Tangan Pada Saat Kencan"

Post a Comment